Laman

Selasa, 02 Agustus 2011

Kebiasaan buruk saat Terawih

Paling bt kalo pengen khusyu solat terawih banyak bgt gangguannya, dari anak kecil yg nangis sampe suara ketawa kuntilanak.. (hmmm) maksudnya ketawa orang. ganggu banget uadah ga khusyu solatnya, ga bisa denger imam dan khotib ngomong.

Padahal harusnya di bulan ramadhan di perbanyak amal, salah satunya serius kalo solat terawih.

Sekarang lila mau share kebiasaan buruk orang2 (termaksud w) waktu solat terawih;
  • ngobrol dan ketawa keras, sampai sampai saingan sama suara khotib
  • asik ngotak ngatik hp
  • jajan, balas dendam seharian puasa
  • nyengol, main serong, dan gangguin orang orang yg lagi solat. hey.. buat kamu yg suka ngelakuin hal ini perlu kamu tau, itu Allah bisa marah. coba kamu bayangin kamu lagi ngobrol sma temen kamu, terus ada yg ganggu, pasti kamu sebel kan??!
  • tidur, (uuups awas nanti sejadah yg kamu tidurin basah dan berbau ga sedap)
  • nyuri sendal orang atau nuker sendal oarang yg lebih bagus sama sendal kita yg udah butut, hahahahaa ini hal klasik yg ngeselin banget,lila pernah jadi korbannya
  • pulang atau pergi meninggalkan masjid padahal solat belum selesai, ini kebiasaan lila dulu (hheee.. tapi sekarang udah tobat kok) biasanya lila pulang ke rumah atau jajan
  • main petasan.
  • dll
These memories during Ramadan. but this is not good. don't do that sob..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar