Laman

Selasa, 30 Agustus 2011

Lebaran 1432H

biasanya kalo lebaran pertama tahun lalu gw dan keluarga berkunjung ke rumah adik bokap gw, karna nenek tinggal di sana. tapi lebaran tahun ini terasa berbeda... mungkin nenek sedang berlebaran di tempat lain, bukan nenek berlebaran di alam yang berbeda dengan ku, sudah 5bulan nenek meninggalkan kami semua, meninggalkan anak anaknya, meninggalkan cucu cucunya, meninggalkan menantu menantunya.

nenek ga ada, silaturahmi untuk keturunannya terputus karna banyak hal yang mungkin menurut pihak pihak yang terlibat ini masalah berat, danger, penting, sensitif, dkk. tapi bagi gw... masalah mereka adalah masalah yang wajar terjadi buat kakak-adik.

kalo kakak-adik ga berantem, kalo kakak-adik ga berbeda pendapat, kalo kakak-adik ga berseteru bukan kaka-adik namanya. saudara wajar kalo berantem, tapi jangan sampai memutus persaudaraan. karna sampai kapan pun saudara ga akan pernah putus, karna kita berasal dari rahim yang sama.

so, jaga persaudaraan kamu. ga ada 100% orang yang jahat dan ga ada 100% orang yang baik. semua orang menarik, tergantung dari mana kita memandang dan hati yang kita miliki.

_gw harap gw termaksud umat Nabi Muhammad yang setia menjaga silaturahmi_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar