Halaman

Sabtu, 20 Agustus 2011

Namaku Lila. L-I-L-A

someone : "siapa namanya?"
gw : "Lila"
someone : "Dila?"
gw : "Lila"
someone : "Nila"
gw : "Lila. pake L. L-I-L-A"
someone : "owwh... Lila"

susah banget nyebut nama gw padahal nama gw ga asing dan familiar, sampai sampai kalo ada orang yang bertanya nama gw ke dua kalinya gw jawab aja "lila, lyla band" kalo udah kaya gitu dah ga bakal slah lagi sebut nama gw.

kemarin, gw memperkenalkan diri sewaktu ospek ke adik maba dari 8orang cuma satu yg bener nulis nama gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar