Laman

Jumat, 28 Oktober 2011

cinta si sambal

tadi malam galau, saking galaunya gue dapat ilham buat buat puisi yang lumayan aneh dan melankolis banget tapi mewakilin perasaan yang lagi gue rasain akhir akhir ini. begini puisinya

dia bagaikan sambel yang sangat pedas
yang membuat lidah terasa kaku, membisu
dan membuat ku terdiam dan berfikir
andaikan memakan sambal itu tidak terasa pedas
sangat mudah rasanya menyimpan rasa "cinta diam diam"
andaikan sambal manis
tidak ada lagi rasa menyiksa di hati saat merasakan "cinta diam diam"

gue akuin puisi yang gue buat ini emang ga jelas banget (di maklumin aja yah, namanya juga orang lagi galau). puisi ini terinspirasi dari temen gue yang bilang kalo si dia kaya sambel.

4 komentar:

  1. Yang penting posting, hehehe.. bagus kogg..

    BalasHapus
  2. tapi semanis-manisnya sambel, tetep aja pasti ada "pedes"nya..
    tetep waspadah.. :D

    BalasHapus
  3. tiva: iya.. maklum lagi galau soalnya. hahahha

    BalasHapus
  4. dokter gigi gaul : iya sipp pak dokter.. :P

    BalasHapus