Laman

Rabu, 09 November 2011

2 jam bersama dosen yang ngebosenin

bT banget 2 jam dengerin dosen cuap cuap. mata susah banget di ajak kompromi, bingung mau ngapain, pantat udah panas. buat ngilangin rasa bosen w muter kepala (kaya burung hatu) liat sekeliling apa yang lagi di lakuin teman teman sekelas. haha ternyata mereka ga kalah boringnya, ada yang lagi BBM-an, ngobrol pake kertas (di oper oper gitu), gambar, ada juga yg lagi goyang goyang kepala, dia lagi perang...perang melawan ngantu, ada juga yang udah kalah perang alias udah kebablasan tidur, dan ada seorang teman sekelas w yang posisi tidurnya paling kocak, kepala danga ke atas dan mulutnya terbuka trus ada lalat yang muter muter di atasnya. ngeliat ekspresi mereka juga kocak, tampangnya mengenaskan. kalo w sendiri yang w lakukan, w dengerin musik pake headset (don't tyr it, sob)

well, kawa.. kejadian ini mungkin pernah kalian alamin. tapi, coba deh kita fikir, kalo kita ada di posisi guru/dosen yang kaya gini, kalo suatu saat kita menjadi guru/dosen/tenaga pengajar lainnya kalo kita lagi ngajar dan kita di perlakukan kaya gini, apa yang kita rasain??

memang sih berat banget rasanya duduk manis di kelas sambil dengerin  guru/dosen menjelaskan materi, tapi lebih baik kita tetap menghargai mereka yang udah berniat mengajarkan kita, meskipun cara mereka mengajar buat kita bosan..

so, kawan. yuk mulai sekarang kita lebih menghargai guru/dosen dengan menjadi pendengar yang baik. :l:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar