Laman

Sabtu, 10 Desember 2011

galau

lagi iseng iseng nyari kertas yang udah ga kepake alisa bekas buat di coret coret rumus statistik eh, malah nemu kertas yang pernah lila tulis tulis waktu galau. aku baca lagi tulisan di kertas itu, jadi keingetan saat diary itu lila tulis kira kira setahun yang lalu. begini isi diary yang lila tulis itu :

"aku menyukai dia, tapi sulit rasanya. memikirkannya aja sulit apa lagi berharap dia jadi mikikku. setiap dia hadir di mimpiku rasanya aku seperti mimpi buruk, mengharapkan yang tak mungkin, bagi pugguk merindukan bulan. aku ga tau apa yang membuat dia begitu istimewa. banyak sifat sifat dia yang ga aku suka. dan hati kecil selalu berkata dia ga cocok buat aku, dan aku ga cocok buat dia."

abis baca diary yang lila tulis jadi ketawa sendiri, kalo difikir fikir lagi dilematis banget ya lila. terlalu meratapi perasaan itu ga baik, coba bandingkan si dia sekarang udah sibuk sama cewe barunya dan lila sekarang udah pewe sama kesibukan lila. dan yang pasti perasaan ga enak yang lila rasain sewaktu nulis diary itu udah ga lila rasain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar